Children's Hand Washing Machine Alat Bantu Cuci Tangan Anak Di Wastafel

Respons: 0 comments

Children's Hand Washing Machine Alat Bantu Cuci Tangan Anak Di Wastafel Murah


Barang unik yang ini desain terbaru alat revolusioner dipasang pada kran di wastafel dll, dimana alat bantu anak cuci tangan di wastafel ini didesain khusus untuk anak anda yang belajar mengenal tentang kebersihan tangan, dimana anak merasa kesulitan untuk mencuci tangannya sendiri di wastafel orang2 dewasa kini hadir children's hand washing machine alat bantu cuci tangan anak di wastafel Karakter Kepiting Cocok untuk hampir semua jenis kran air. cara pemasangan cukup mudah dan praktis..


Fungsi Children's Hand Washing Machine Alat Bantu Cuci Tangan Anak Di Wastafel untuk memanjangkan kran air sehingga anak2 mudah mencuci tangan di wastafel. Dengan design unik dan super cute dapat digunakan dewasa maupun anak2.
Ayo ajarkan anak untuk hidup sehat sejak dini dengan cara mencuci tangan sehabis beraktifitas didalam maupun diluar rumah.
Cocok untuk hampir semua jenis kran air.


alat bantu cuci tangan anak murah alat bantu cuci tangan anak grosir jepitan kran wastafel jepitan kran


Size : 11 x 6 x 8 cm
Material : Plastic + Silicone ( BPA Free )
READY WARNA : Pink, Blue JIKA STOCK WARNA YANG DI MINTA KOSONG KAMI KIRIM RANDOM UNTUK KELANCARAN PENGIRIMAN YA ( PILIH 2-3 Pilihan Agar BISA CEPAT DIKIRIM )



Harga Grosir Dropship Alat Bantu Cuci Tangan Anak Di Wastafel


Pembelian 3pcs alat bantu cuci tangan anak di wastafel harga @Rp.30.000,-pcs



HARGA SPESIAL GROSIR Alat Bantu Cuci Tangan Anak Di Wastafel Murah Harga @Rp.28.500-pcs


Jika cara belajar anak di mulai dari orang tua dan orang2 disekitar tentang kebersihan maka anak pasti sehat selalu yuuk di order mom's alat bantu cuci tangan anak ini hanya disini www.barangunikonline.net



No comments:

Post a Comment

Copyright © Jual Sepatu Futsal Murah - Jual Sepatu Bola Murah - Jual Sepatu Gaul Murah

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog